Our Blog post image goes here

SLEMAN – Pengenalan Kehidupan Kampus Bela Negara Jurusan Teknik Kimia 2020 Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta dilaksanakan pada tanggal 23 September 2020.

Pengenalan Kehidupan Kampus (PPK) 2020 di Jurusan Teknik Kimia merupakan bagian dari serangkaian kegiatan orientasi resmi bagi mahasiswa baru UPN “Veteran” Yogyakarta. Kegiatan yang belangsung selama satu hari ini bertujuan untuk memperkenalkan kehidupan akademik terhadap mahasiswa baru meliputi visi dan misi jurusan, kurikulum, dosen, sarana dan prasarana, tata tertib, himpunan mahasiswa, serta success stories dari alumni Jurusan Teknik Kimia.

Kondisi pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung di Indonesia tidak menghalangi kegiatan ini, dengan jargon Generasi Bangsa, Pelopor Perubahan sebanyak 235 mahasiswa baru yang terdiri dari 145 mahasiswa S1 dan 90 mahasiswa D3 antusias mengikuti kegiatan ini secara daring melalui video conference.

Ketua Jurusan Teknik Kimia UPN Veteran Yogyakarata, Dr. Eng. Adi Ilcham, S.T., M.T. dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru Teknik Kimia Tahun Angkatan 2020/2021 dan berpesan bahwasanya para mahasiswa baru akan mengalami serangkaian pengalaman belajar dan bersosialisasi dalam suasana akademik, sehingga dengan pengalaman tersebut mampu mengantarkannya menjadi seorang sarjana yang handal, memiliki jiwa bela negara dan menjadi pionir di era global.

Keseluruhan prosesi kegiatan PKK Bela Negara Jurusan Teknik Kimia 2020 dapat disaksikan melalui link berikut ini: https://youtu.be/ekGtpJ-3IP8