DETAIL INFORMASI
Chemical Engineering Study In Technopreneurship And Research :: dipost pada 10 September 2018 smile

CSTR, atau Chemical Engineering Study In Technopreneurship And Research, adalah salah satu wadah bagi mahasiswa teknik kimia UPN “Veteran” Yogyakarta untuk melatih diri menjadi calon pemimpin, meningkatkan soft skill, dan juga mendapatkan berbagai pengalaman di bidang sains, technopreneurship maupun sosial sebagai bekal di masa depan.

Anggota CSTR tidak hanya berorganisasi secara sosial, namun lebih mencirikan organisasi berbasis akademik, yang membahas isu-isu tentang teknologi, sains, dan technopreneurship. CSTR sendiri terdiri dari tiga departemen, yakni Departemen Riset dan Teknologi, Departemen Technopreneurship, dan Departemen Public Relation.

CSTR juga menjalin kerjasama dengan dosen – dosen di jurusan Teknik Kimia maupun dosen-dosen di luar jurusan Teknik Kimia, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta dalam hal mencarikan asisten untuk membantu mengerjakan proyek dosen serta dalam bidang technopreneurship untuk memasarkan produk – produk yang dihasilkan dari penelitian dosen. CSTR membuka kesempatan seluas-luasnya bagi civitas akademik untuk bergabung, baik yang aktif kuliah ataupun alumni.

Informasi lebih lanjut:


iklan gratis pasang iklan gratis iklan gratis indonesia
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
xevil