DETAIL INFORMASI
Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia UPN :: dipost pada 02 Juli 2018 smile

UPN “Veteran” Yogyakarta menganut sistem trias politica yang terdiri atas lembaga eksekutif dan legislatif. Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia adalah salah satu bentuk lembaga eksekutif yang dikemas dalam bentuk organisasi kemahasiswaan yang berkedudukan di tingkat Program Studi S1 Teknik Kimia..

Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia merupakan organisasi yang diatur oleh rektor untuk menjalankan fungsi menampung, menyalurkan, serta memperjuangkan aspirasi mahasiswa-mahasiswi Program Studi S1 Teknik Kimia UPN “Veteran” Yogyakarta.

Selain itu, Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia juga berfungsi sebagai wadah pengembangan kreativitas, minat, bakat, dan pola pikir mahasiswa-mahasiswi Program Studi S1 Teknik Kimia, serta meningkatkan koordinasi, persatuan, dan kesatuan seluruh mahasiswa-mahasiswi Program Studi S1 Teknik Kimia.

Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia didirikan pada tanggal 15 Desember 2003. Sampai saat ini Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia terdiri atas 6 departemen yaitu Departemen Pendidikan, Hubungan Mahasiswa, Litbang & Kaderisasi, Advokasi & Media Reaksi, Kesejahteraan Mahasiswa & Kewirausahaan, serta Seni & Olahraga, yang mana tiap-tiap departemen membawahi beberapa divisi untuk menampung dan menyalurkan minat dan bakat mahasiswa Teknik Kimia.

Visi:

Menjadikan kehidupan kampus yang solid, kreatif, inovatif, dan mampu menghadapi era globalisasi

Misi:

Menciptakan kehidupan kampus Teknik Kimia yang harmonis, dinamis, kritis, kreatif, inovatif, dan kondusif serta representatif bagi segala aktivitas akademis yang mendukungnya sehingga dapat menghasilkan insan akademis yang berkualitas.


iklan gratis pasang iklan gratis iklan gratis indonesia
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
xevil