DETAIL INFORMASI
Launching dan Sosialisasi CSTR 2016 :: dipost pada 19 April 2016
smile

Pada tanggal 17 April 2016, bertempat di Gedung Seminar Museum Geoteknologi Mineral Kampus II UPN "Veteran" Yogyakarta, telah diadakan acara launching dan sosialisasi CSTR untuk civitas Teknik Kimia "UPN" Veteran" Yogyakarta. Acara dihadiri oleh Ibu Kaprodi, Sesprodi, dosen dan tamu undangan, serta pembicara dari BATAN Ir. M. Setiyaji, M.T.

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Panitia Arbayu Candra, dilanjutkan oleh sambutan pembina CSTR dan kaprodi teknik kimia UPN "Veteran" Yogyakarta. Dalam sambutannya, Bapak M.M. Azimatun Nur selaku pembina CSTR berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan dari CSTR maka iklim akademik menjadi lebih baik. Acara dilanjutkan dengan pengenalan CSTR oleh Resti Nurmala, dan pemateri dari BATAN Bapak Ir. Setijaji, M.T. yang memberikan materi tentang project pemurnian tanah jarang.

CSTR, atau chemical engineering study in technopreneurship and research, adalah salah satu wadah bagi mahasiswa teknik kimia UPN “Veteran” Yogyakarta sebagai ajang melatih diri menjadi calon pemimpin, meningkatkan soft skill, dan juga mendapatkan berbagai pengalaman sebagai bekal di masa depan. Anggota CSTR tidak hanya berorganisasi secara sosial, namun lebih mencirikan organisasi akademik, yang membahas isu-isu akademik, teknologi, science, dan teknopreneurship. CSTR sendiri terdiri dari tiga divisi, yakni divisi riset dan teknologi, divisi teknopreneurship, dan divisi jurnalistik. CSTR membuka kesempatan seluas-luasnya bagi civitas akademik untuk bergabung, baik yang aktif kuliah ataupun alumni.

 

 


iklan gratis pasang iklan gratis iklan gratis indonesia
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
xevil