DETAIL INFORMASI
Berita Duka Cita: Ir. H. Tjukup Marnoto, M.T.,Ph.D. :: dipost pada 11 Desember 2018
smile

Telah meninggal dunia Ir. H. Tjukup Marnoto, M.T., Ph.D, salah satu dosen, pengajar, dan pendidik di Jurusan Teknik Kimia UPN "Veteran" Yogyakarta pada hari Selasa, 11 Desember 2018 di RS Hidayatulloh, Yogyakarta. Sebagai penghormatan terakhir, jenazah disemayamkan di gedung Rektorat UPN, Kampus I Condongcatur, untuk disholatkan dan dilakukan upacara penghormatan.

Dalam daftar riwayat hidup singkat yang disampaikan kabag kepegawaian UPN, Bapak Sukisman, SIP, MM, almarhum telah mengabdi di UPN selama 30 tahun sejak 1988. Selama masa pengabdiannya, almarhum dipercaya menjadi ketua jurusan Teknik Kimia pada 1998, dan pada saat ini tengah diamanahi menjadi dekan Fakultas Teknik Industri.

Keluarga besar Teknik Kimia UPN "Veteran" Yogyakarta mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Pak Tjukup. Semoga amal ibadah beliau, terutama ilmu yang telah beliau sampaikan, dapat diterima di sisi Alloh SWT, dan diampuni segala kesalahannya, serta keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan dan kesabaran. Aamiin.


iklan gratis pasang iklan gratis iklan gratis indonesia
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
xevil