Our Blog post image goes here

Tekim.upnyk.ac.id. Pada tanggal 28 Agustus 2015. Prodi Teknik Kimia menyelenggarakan Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK) Mahasiswa Baru  Tahun 2015. Bertempat di ruang II 3A dan II 3B, sebanyak 155 mahasiswa baru yang berasal dari hasil penjaringan SBMPTN dan Ujian Mandiri ini aktif mengikuti kegiatan yang dimulai pada pukul 06.30 WIB. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MABA TK 2015 saat Upacara & Persiapan memasuki Ruangan

 

Acara dibuka oleh Kaprodi Teknik Kimia Ir. Tutik Muji Setyoningrum yang memberikan pengarahan serta pesan-pesan selama belajar di kampus. Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan Prodi, Kurikulum, Peraturan Akademik, serta dosen-dosen yang ada di Teknik Kimia. 

Pengenalan dosen saat PKK 2015

 

Acara lainnya yang tidak kalah menarik adalah Success Story yang disampaikan oleh alumni Yanuar Eko Indriyanto, ST yang berlangsung selama 1,5 jam dan diakhiri dengan sesi tanya jawab di mana mahasiswa banyak yang bertanya tentang prospek kerja lulusan. Selanjutnya acara diisi dengan pengenalan organisasi kampus, fasilitas pembelajaran, termasuk laboratorium yang ada di kampus. Acara PKK selesai pada pukul 16.00 diakhiri dengan pengumuman serta evaluasi pelaksanaan PKK oleh panitia. Diharapkan acara PKK 2015 ini semakin membuka wawasan mahasiswa baru tentang kehidupan kampus yang nantinya akan dirasakan selama 4 tahun.